Monday 8th of July 2024
×

Baca For My Derelict Favorite Chapter 79 Sub Indonesia Haduh! Diana Terjebak Perangkap Sendiri Masa

Baca For My Derelict Favorite Chapter 79 Sub Indonesia Haduh! Diana Terjebak Perangkap Sendiri Masa

--

KOMIK - Di bawah adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 79 RAW Sub Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.


Meskipun baru saja diriliskan beberapa hari lalu di Webtoon, ternyata For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Spoiler For My Derelict Favorite Chapter 79

Sebelumnya Diana dan Diocke sendiri memang menikah namun keduanya masih mengharapkan orang lain untuk ada di sisinya. Sementara itu investasi pada kapal Photos berjalan lancar.

Namun kita bisa melihat kali ini bahwa Diana ingin disukai oleh semua lelaki dan berusaha merebut mereka yang sudah berpasangan termasuk Diocke.

Kini Diocke terus dibuat bertanya-tanya tentang apa yang ada di pikiran Diana dan bagaimana rencananya. Yuk simak informasi selengkapnya di sini! 

Baca juga: Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 12 Bahasa Indonesia Cemburu, Jihun Kenalkan Cewek Lain ke Jung Oh

Baca juga: Baca Sakamoto Days Chapter 161 Bahasa Indonesia Amane, Shishiba, Carolina, dan Kumanomi Ribut

Baca juga: Baca Sakamoto Days Chapter 160 Bahasa Indonesia Kumanomi Babak Belur Dihajar Shishiba

Sumber:

UPDATE TERBARU