Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 12 Bahasa Indonesia Cemburu, Jihun Kenalkan Cewek Lain ke Jung Oh

Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 12 Bahasa Indonesia Cemburu, Jihun Kenalkan Cewek Lain ke Jung Oh

--

Komikpedia - Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 12 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Sinopsis A Child Who Looks Like Me

Mengisahkan mengenai Seorang pria yang kehilangan ingatannya sebelum lamaran, Jung Jihun dan seorang wanita yang percaya bahwa hatinya telah dihancurkan oleh sang pria, Lee Jung-Oh.

Keduanya bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 7 tahun. Jihun tidak mengingat Jung-Oh, tetapi secara naluriah tertarik padanya.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Traces of the Moon Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjerat Cinta Musuh Bebuyutan

Baca juga: Spoiler RAW Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 14 Indonesia Scan Gratis, Waduh! Rahasia Asina Ketahuan

Baca juga: Saatnya Melarikan Diri! Link Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 15 English Indonesia Sub Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU