Friday 5th of July 2024
×

Baca Sakamoto Days Chapter 161 Bahasa Indonesia Amane, Shishiba, Carolina, dan Kumanomi Ribut

Baca Sakamoto Days Chapter 161 Bahasa Indonesia Amane, Shishiba, Carolina, dan Kumanomi Ribut

--

Komikpedia - Link Baca Sakamoto Days Chapter 161 Bahasa Indonesia! Yuk simak link baca lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya yang kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks. Namun kini kamu bisa membacanya di situs online.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Baca juga: Saatnya Melarikan Diri! Link Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 15 English Indonesia Sub Gratis

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 200 Bahasa Indonesia Penemuan Artefak Kuno Tak Terduga

Baca juga: Lanjutan Manhwa Nano Machine Chapter 199 Bahasa Indonesia Pengguna Qilin Mulai Menampakkan Diri

Spoiler Sakamoto Days Chapter 161

Haruma mengubah topik pembicaraan, bertanya kepada Shin mengapa dia mengetuknya ke area tanpa senjata. Shin mengatakan bahwa dia tidak ingin membunuh Haruma. Dia dan yang lainnya ingin menghentikan X. Haruma pergi karena dia tidak ingin membuang waktu untuk bermain-main dengan Shin. Haruma mengatakan kepada Shin bahwa dia bersedia untuk bertanding ulang dengannya di masa depan jika mereka berdua masih hidup.

Saat berjalan pergi, Haruma pingsan di dekat sebuah patung. Dia menyadari bahwa serangan terakhir Shin adalah serangan yang menghancurkan dan sekutunya, Kumanomi, akan kecewa padanya. Kita kembali mengikuti pertarungan Amane dengan Carolina Reaper. Selama pertarungan mereka, Shishiba datang untuk mendukung Amane. Shishiba dan Amane mengobrol sebentar dan Kumanomi datang.

Carolina melihat Kumanomi yang babak belur karena pertarungannya dengan Shishiba. Kumanomi tidak senang dengan perkataan Carolina. Kumanomi mengambil kapak dan mengatakan kepada Carolina untuk tidak memperlambatnya. Shishiba mengatakan kepada Amane bahwa ia harus menghindari menjadi seperti Carolina dan Kumanomi saat ia bertambah tua. Chapter diakhiri dengan pertarungan antara Amane, Shishiba, Carolina, dan Kumanomi.

Sumber:

UPDATE TERBARU