Wednesday 3rd of July 2024
×

Link RAW Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 33 Bahasa Indonesia, Pertemuan Seddin yang Menegangkan

Link RAW Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 33 Bahasa Indonesia, Pertemuan Seddin yang Menegangkan

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess yang kini akan memasuki chapter 33. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess, yang juga dikenal dengan judul S급 헌터는 악역 공녀가 되기 싫습니다 dan The S-Class Hunter Detests Being A Villainous Princess, adalah sebuah komik manhwa yang menarik perhatian pembaca dengan genre Josei, adaptasi, fantasi, romansa, dan villainess.


Baca juga: Cinta Butuh Pengorbanan! Lanjutan Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 135 Eng Scan Indonesia

Baca juga: Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 27 28 Sub Indo Cassel dan Raddy Bawa Malapetaka

Karya ini masih berstatus berlanjut dan dibuat oleh duo kreatif Assam dan Haegang, dengan ilustrasi yang digarap oleh Blue canna. Ceritanya menggambarkan perjalanan seorang pemburu kelas S yang menemukan dirinya terjebak dalam kehidupan seorang putri penjahat, sebuah peran yang sangat ia kecam.

Dengan latar belakang fantasi yang kaya dan elemen romansa yang mendalam, manhwa ini menawarkan kisah unik tentang perjuangan untuk menghindari takdir sebagai antagonis dan mencari jalan sendiri menuju penebusan dan cinta.

Ringkasan Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess

Kim Yi Young, dia adalah peserta ujian pegawai negeri biasa di Korea. Dia lulus ujian setelah belajar selama lebih dari empat setengah tahun, dan merupakan orang biasa yang kesenangannya hanyalah membaca novel di waktu luangnya.

Namun, pada hari dia pergi makan untuk merayakan kelulusannya, dia meninggal dalam kecelakaan mobil dan merasuki cerita hunter fantasi yang sedang dia baca. ‘Sistem’ menawarkan jalan agar Yi Young bisa pulang ke rumah.

Baca juga: Baca RAW BL Nerd Project Chapter 34 Bahasa Indonesia, Andrew Hanya Bisa Meminta Maaf pada Luke

Sumber:

UPDATE TERBARU