Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca RAW BL Nerd Project Chapter 34 Bahasa Indonesia, Andrew Hanya Bisa Meminta Maaf pada Luke

Baca RAW BL Nerd Project Chapter 34 Bahasa Indonesia, Andrew Hanya Bisa Meminta Maaf pada Luke

--

KOMIK - Pada ulasan pembahasan dibaawha ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Nerd Project yang kini akan memasuki chapter 34. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasi lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini.

BL Nerd Project, sebuah komik manhwa yang dirilis pada tahun 2023, telah mendapatkan tempat di hati penggemar genre Yaoi (Boys Love), komedi, drama, dan romansa. Karya ini merupakan buah pena dari Geul, yang tidak hanya menulis ceritanya tetapi juga mengilustrasikan setiap adegannya.


Keunikan plot dan karakter-karakter yang dirancang dengan hati-hati oleh Geul membuat BL Nerd Project tidak hanya sekedar cerita cinta, tetapi juga sebuah eksplorasi mendalam tentang berbagai aspek kehidupan dan jugaa lainnya.

Baca juga: Link Manhwa Archmage Restaurant 24 Bahasa Indonesia Baca di Sini, Penyihir Berkedok Jadi Chef

Baca juga: Lanjutan Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pencarian Nona Minah Masih Berlanjut

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Dalam manhwa BL, disini akan menemukan berbagai jenis cerita, mulai dari kisah cinta yang manis dan penuh drama hingga kisah yang lebih eksploratif dan beragam dalam tema dan karakter. Manhwa BL sering mengeksplorasi berbagai aspek emosional dan sosial dalam hubungan sejenis.

Ringkasan Manhwa BL Nerd Project

Kau ingin pacar baru? 'Luke' yang kaget karena dirinya dicampakan oleh pacar tercintanya. Dia bertemu dengan orang yang memakai kacamata tebal dan kemeja kotak-kotak, Nerd itu sendiri, adalah Andrew.

Baca juga: Lanjutan Baca Webtoon Ayam Goreng (Chicken Nugget) Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pencarian Nona Minah Masih Berlanjut

Luke mengikuti Andrew, mengawasi setiap gerakannya. Satu-satunya informasi yang dia tahu adalah bahwa Andrew hanya tertarik pada belajar. Hanya fakta bahwa Andrew memiliki wajah yang cukup bagus dan tinggi badan yang besar. "Aku… bagaimana bisa... Apakah aku menemukan pria seperti itu..!''

Sumber:

UPDATE TERBARU