Friday 5th of July 2024
×

Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 27 28 Sub Indo Cassel dan Raddy Bawa Malapetaka

Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 27 28 Sub Indo Cassel dan Raddy Bawa Malapetaka

--

Komikpedia - I Became the Mother of the Evil Male Lead chapter 27 28 makin seru! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link I Became the Mother of the Evil Male Lead Sub Indo yang kami sampaikan di sini!

I Became the Mother of the Evil Male Lead juga biasa disebut dengan I Became the Mother of the Bloody Male Lead, I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother, tentunya yakni Real Man dan 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.


Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karangan dari author C.shoes dan C.night yang tentunya seru banget. Berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya selengkapnya untuk kamu.

Baca juga: Link Dear Villainous Husband , the One to be Obsessed with is Over There 36 Bahasa Indonesia Inggris RAW

Baca juga: Sinopsis Komik I'll Be a Villain in This Life dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Detektif Menyusup ke Gerbong Gangster

Baca juga: Tak Akan Bisa Kabur! Link Baca Komik I'll Be a Villain in This Life Chapter 40 Bahasa Indonesia, Semua Berakhir

Spoiler Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 27 28

Sherryl berhasil menemukan jawaban tepat yang tak akan menimbulkan kecurigaan semua orang. Namun di sisi lain Cassel bukannya anteng malah berulah.

Cassel yang sedang bertengkar karena kesal malah kebablasan membakar gymnasium. Lantas apa yang akan dilakukan oleh Sherryl? Apa langkah yang akan diambilnya usai mengatakan hal yang mencurigakan ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU