Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World 82 Bahasa Indonesia, Ikuti di Sini Kisahnya

Lanjutan A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World 82 Bahasa Indonesia, Ikuti di Sini Kisahnya

--

Guru bertanya kepada Jo Hwi apakah dia pernah mendengar tentang tingkat alam. Jo Hwi tidak yakin mengapa Guru menanyakannya, jadi dia bertanya apakah Guru tampak seperti dewa baginya.

Guru bertanya kepada Jo Hwi tentang teknik bela diri yang dia gunakan sebelumnya karena dia belum pernah menyaksikan hal seperti itu atau orang lain sepanjang sejarah Murim.


Jo Hwi tahu Guru benar karena seni bela diri muncul dari sebuah ide dan diciptakan oleh dewa pedang. Itu sebabnya ia dinamakan roh pedang Langit dan Bumi.

Baca juga: Baca A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 81 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

Baca juga: Rilis Kembali! Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 32 Bahasa Indonesia, Ada yang Spesial dari Andrew dan Luke

Baca juga: Cek Lanjutan My Lucky Encounter From The Game Turned Into Reality Chapter 47 Sub Indo RAW, Kekuatan Baru

Baca A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World 82 Bahasa Indonesia 

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

topmanhua.com/manhua/a-modern-man-who-got-transmigrated-into-the-murim-world/

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai Baca Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World 82 Bahasa Indonesia  yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU