Friday 5th of July 2024
×

Baca A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 81 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

Baca A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 81 Bahasa Indonesia: Klik di Sini

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World Chapter 81 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Modern Man Who Fall Into Murim punya judul asli Modern Dude in the Murim, Modern Man Falling Into the World of Murim, 武林에 떨어진 現代人, dan 무림에 떨어진 현대인. Komik ini memiliki cerita seru dan menarik untuk diikuti, karena mengusung kisah yang unik dan baru.


Manhwa yang satu ini punya plot sebagai berikut :  Dimana aku dulu merupakan sorang pegawai negeri yang juga bekerja paruh waktu untuk dapat bertahan hidup. Aku tidak sadarkan diri setelah terjadi penabrakan oleh sebuah mobil yang tengah melaju ketika aku sedang melakukan pekerjaan delivery pada malam hari.

Baca juga: Rilis Kembali! Baca Manhwa BL Nerd Project Chapter 32 Bahasa Indonesia, Ada yang Spesial dari Andrew dan Luke

Baca juga: Cek Lanjutan My Lucky Encounter From The Game Turned Into Reality Chapter 47 Sub Indo RAW, Kekuatan Baru

Baca juga: Link Manhwa My Lucky Encounter From The Game Turned Into Reality Chapter 48 RAW Indonesia, Cek di Sini

Entah apa dan kenapa bisa terjadi, aku tiba-tiba tersadar pada tubuh putra kedua dari klan Jo Ga-Cheol, yang kini juga tengah berada di ambang kejatuhan. Keluarga ini tidak memiliki otoritas lain untuk melakukan apa pun dan bahkan terbatasi dalam melakukan sesuatu yang diinginkan.

Guru bertanya kepada Jo Hwi apakah dia pernah mendengar tentang tingkat alam. Jo Hwi tidak yakin mengapa Guru menanyakannya, jadi dia bertanya apakah Guru tampak seperti dewa baginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU