Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World 82 Bahasa Indonesia, Ikuti di Sini Kisahnya

Lanjutan A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World 82 Bahasa Indonesia, Ikuti di Sini Kisahnya

--

Komikpedia - Yang mengikuti manhwa pasti sudah tak asing lagi dengan judul yang satu ini. Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manhua A Modern Man Who Got Transmigrated Into the Murim World 82 Bahasa Indonesia yang kami sampaikan di sini!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Lanjutan Manhwa How to Survive as a terminally-ill Dragon 22 Bahasa Indonesia Cek Kelanjutannya di Sini

Baca juga: Spoiler RAW Manhwa Serena Chapter 78 Bahasa Indonesia, Membuka Fakat Keluarga Eizer di Masa Lalu!

Baca juga: BACA The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 134 Bahasa Indonesia, Klik di Sini

Modern Man Who Fall Into Murim punya judul asli Modern Dude in the Murim, Modern Man Falling Into the World of Murim, 武林에 떨어진 現代人, dan 무림에 떨어진 현대인. Komik ini memiliki cerita seru dan menarik untuk diikuti, karena mengusung kisah yang unik dan baru.

Manhwa yang satu ini punya plot sebagai berikut :  Dimana aku dulu merupakan sorang pegawai negeri yang juga bekerja paruh waktu untuk dapat bertahan hidup. Aku tidak sadarkan diri setelah terjadi penabrakan oleh sebuah mobil yang tengah melaju ketika aku sedang melakukan pekerjaan delivery pada malam hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU