Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Manhwa Predatory Marriage 29 Bahasa Indonesia Cek di Sini, Ishakan Bikin Bleon Emosi Nih!

Lanjutan Manhwa Predatory Marriage 29 Bahasa Indonesia Cek di Sini, Ishakan Bikin Bleon Emosi Nih!

--

Komikpedia - Predatory Marriage chapter 29 makin seru! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Predatory Marriage 29 Sub Indo yang kami sampaikan di sini!

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Lanjutan Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Makin Seru, Anakin Selamatkan Ousen

Baca juga: BACA Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 18 Bahasa Indonesia Lemes Boy! Ed Tumbang

Baca juga: Cek Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 19 Sub Indonesia Ed Bisa Lawan Roh Demi Jenica, Tapi M*ti

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Spoiler Predatory Marriage Chapter 29

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya.

Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Kini Ishakan mengajak Leah bertemu untuk jalan-jalan bersama menikmati sore. Tak hanya itu ia bahkan juga menghadiahkan gaun cantik untuk Leah. Namun siapa sangka, sang ratu Cerdina malah menggunakan gaun itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU