Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Makin Seru, Anakin Selamatkan Ousen

Lanjutan Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia Makin Seru, Anakin Selamatkan Ousen

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: LANJUTAN Magic Emperor Chapter 520 Bahasa Indonesia Terupdate, Kutukan 300 Tahun Kerajaan

Baca juga: READ Online Magic Emperor Chapter 521 Bahasa Indonesia Manhua Terbaru, Baru RILIS: Klik di Sini

Baca juga: Zhuo Fan Manfaatkan Suasana yang Makin Panas, Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 522 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Kingdom Chapter 790 

Shibashou, yang terkenal dengan kekuatannya yang kasar dan kehebatan taktisnya, maju menuju posisi Ousen. Konfrontasi antara dua raksasa perang ini bukan hanya uji kekuatan, tetapi juga merupakan momen penting yang dapat menentukan arah perang.

Ketenangan namun keteguhan hati Ousen untuk keluar sebagai pemenang, meskipun berada di bawah tekanan yang luar biasa, menyoroti kedalaman karakternya dan semangat pantang menyerah pasukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU