Wednesday 3rd of July 2024
×

Zhuo Fan Manfaatkan Suasana yang Makin Panas, Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 522 Bahasa Indonesia

Zhuo Fan Manfaatkan Suasana yang Makin Panas, Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 522 Bahasa Indonesia

--

Komikpedia - Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 522 Bahasa Indonesia kali ini.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 522

Dari chapter terbaru bisa dilihat bahwa Zhuo Fan menggunakan azure fire untuk melindungi jiwanya dari serangan Lang yang akan langsung menghancurkan jiwa setiap orang.

Namun pasukan Zhuo Fan sendiri di sisi lain juga mulai terdesak oleh penggunaan kekuatan asing yang didapatkan oleh sekutu musuh. Mereka bahkan menangkap loli dengan menggunakan trik ular licik.

Dengan pergerakannya yang tak bisa ditebak Zhuo Fan bahkan bisa memiliki sang ketua ular di sisinya untuk mendukungnya dalam pertempuran ini. Apa yang akan terjadi? Simak kisah serunya di sini! 

Baca juga: READ Online Magic Emperor Chapter 521 Bahasa Indonesia Manhua Terbaru, Baru RILIS: Klik di Sini

Baca juga: LANJUTAN Magic Emperor Chapter 520 Bahasa Indonesia Terupdate, Kutukan 300 Tahun Kerajaan

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU