Friday 5th of July 2024
×

BACA Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 18 Bahasa Indonesia Lemes Boy! Ed Tumbang

BACA Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 18 Bahasa Indonesia Lemes Boy! Ed Tumbang

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 18 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Baca juga: BACA Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sayang Suami Sayang Anak Tiri

Baca juga: Link The Evil Stepmother Lives On Chapter 4 Bahasa Indonesia Anak Tiri Paling Nakal Beranjak Dewasa

Baca juga: Lanjutan I Became the Mother of the Evil Male Lead 27 Manhwa Sub Indo, Cassel Ngebakar Istana?

Spoiler The Extra's Academy Survival Guide 18

Ed terpaksa turun tangan lagi karena Tote yang seharusnya menjadi mini bos di lantai 1 telah dihancurkan oleh Zic. Akibatnya, dia terpaksa menerima tawaran dari Rostelle. 

Di sini, nantinya Ed akan melawan party Zic dan berhasil membuat mereka kesulitan karena lantai 1 disusun dengan taktik bertahan yang dipimpin oleh Ed.

Kali ini Ed yang sudah lemas dibantu oleh Jenica yang mengaktifkan 4 elemen kekuatan demi menyelamatkan Ed. Ikuti kisah selengkapnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU