Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca I Became The King by Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia Pemberontakan Dimulai Kini!

Link Baca I Became The King by Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia Pemberontakan Dimulai Kini!

--

Sinopsis I Became The King by Scavenging

Kabar baiknya, telah terdeteksi bahwa profesi Anda adalah profesi tersembunyi. Kabar buruknya, profesi tersembunyi Anda adalah satu dari sepuluh ribu: Sampah. Anda akan berganti pekerjaan menjadi Pemulung.

Ye Qing merasakan kilatan putih di depan matanya saat melihat hasilnya, semua usahanya selama bertahun-tahun sia-sia. Ia nekat eminjam uang dengan suku bunga tinggi untuk berspekulasi pada saham dan kehilangan semuanya.


Tak berhenti di situ ia terjebak ke dalam kelompok pemburu pribadi oleh kreditor untuk melunasi utangnya. Setelah mengalahkan binatang iblis yang seharusnya tidak mungkin dibunuh, masuknya poin pengalaman secara instan memungkinkan Ye Qing naik level dari 0 menjadi 1.

Hal ini memicu satu-satunya peluang perubahan pekerjaan dalam hidupnya. Tapi tak disangka, profesi yang dia bangun adalah satu dari sepuluh ribu profesi tersembunyi secara global – Pemulung. Semua pohon bakat berpusat di sekitar profesi aneh memungut sampah.

Lantas apa yang akan terjadi? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Cek Lanjutan I Shall Master This Family Chapter 143 Bahasa INDO Diremehin Mulu, Tia Akhirnya Flexing Juga

Baca juga: Link I Shall Master This Family 142 Bahasa Indonesia Syok Berat Dillard Kaget Tia yang Punya Serikat Dagang

Baca juga: Link Baca Legend of the Northern Blade Chapter 180 Bahasa Indonesia Spoiler Beserta Jadwal Rilisnya Yang Terbaru

Link Baca I Became The King by Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

komikcast.lol/komik/i-became-the-king-by-scavenging/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Terimakasih sudah membaca update terkait Link Baca I Became The King by Scavenging Chapter 6 Bahasa Indonesia untuk kamu yang bisa kami sampaikan pada artikel ini. Semoga bisa menghibur dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU