Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Legend of the Northern Blade Chapter 180 Bahasa Indonesia Spoiler Beserta Jadwal Rilisnya Yang Terbaru

Link Baca Legend of the Northern Blade Chapter 180 Bahasa Indonesia Spoiler Beserta Jadwal Rilisnya Yang Terbaru

--

Komikpedia – Seru parah! Yuk cek langsung update Link Baca Legend of the Northern Blade Chapter 180 Bahasa dan spoiler beserta jadwal rilisnya yang terbaru! Simak di sini! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Baca juga: BACA Online Nano Machine Chapter 197 Bahasa Indonesia Musuh Besar Istana Kekaisaran Kabur!

Baca juga: Link Baca How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 21 Sub Indo, Musim Kawin Para Naga

Baca juga: Baca Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 20 Bahasa Indonesia 3 Bocil Kematian Menyerahkan Diri

Legend of the Northern Blade

Legend of the Northern Blade merupakan sebuah manhwa yang ditulis oleh 해민 dan diilustrasikan oleh 우각. Dikenal juga dengan judul alternatif Buggeomjeongi atau 북검전기, kisah ini masih berjalan dengan grafis yang menyesuaikan dengan genre Shounen.

Tema utamanya berfokus pada seni bela diri, menawarkan pembaca pengalaman yang mendalam dalam dunia pertarungan yang penuh tantangan. Karya ini mencatatkan konsistensi pengarang dan ilustratornya dalam memberikan sebuah cerita yang memikat dalam format komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU