Saturday 6th of July 2024
×

Cek Lanjutan I Shall Master This Family Chapter 143 Bahasa INDO Diremehin Mulu, Tia Akhirnya Flexing Juga

Cek Lanjutan I Shall Master This Family Chapter 143 Bahasa INDO Diremehin Mulu, Tia Akhirnya Flexing Juga

--

Komikpedia – Seru parah! Yuk cek langsung update link Baca Manhwa I Shall Master This Family 143 Bahasa Indonesia dan spoiler beserta jadwal rilisnya yang terbaru! Simak di sini! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 290 Bahasa Indonesia Kekuatan Baru Unlocked, Jiwoo Jadi Awakens Paling Kuat

Baca juga: BACA Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia jIwoo Menangkan Pertarungan, Kayden Full Senyum Flexing

Baca juga: BACA Online Nano Machine Chapter 197 Bahasa Indonesia Musuh Besar Istana Kekaisaran Kabur!

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family 143

Pada chapter sebelumnya terlihat jelas kalau Lulac juga menghentikan semua dukungan finansial dan hak istimewa yang diterima Vieze sebagai Lombardi.

Sementara itu Perez mulai berencana untuk menghacurkan perekonomian musuh dengan membuat Perusahaan Perdagangannya sendiri dengan support dari Tia.

Meski yang lain berusaha menjatuhkan Tia dengan dalih yang tak masuk akal seperti halnya usianya yang terlalu muda dan pengalaman yang terbatas. Namun di sinilah Tia memberikan serentetan daftar pencapaiannya termausk dalam memiliki pasaraya. Lantas apa yang akan terjadi? Simak di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU