Friday 5th of July 2024
×

BACA Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia jIwoo Menangkan Pertarungan, Kayden Full Senyum Flexing

BACA Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia jIwoo Menangkan Pertarungan, Kayden Full Senyum Flexing

--

Komikpedia - Tak lagi bersembunyi di balik Kayden, Jiwoo bakalan dapat panggung kali ini! Yang sudah tak sabar, berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 289


Sebelumnya Kayden kewalahan menghadapai Astra yang berada di atas 10 awakens namun Kartein yang memutuskan untuk menyembuhkan Kayden ke kondisi normal di detik-detik terakhir membawa perubahan besar!

Ia pun berhasil mengalahkan Astra dengan kondisi OP. Kayden berharap Jiwoo bisa melihat kekuatan aslinya. Namun ia senang bisa mengalhkan Astra. 

Usai Kayden dan Kartein kembali ke rumah dalam wujud kucing Jiwoo bertanya-tanya kenapa keduanya tampak begitu kewalahan. Di sini Kayden menceritakan semuanya. 

Pada chapter kali ini bertarung melawan murid Ashtra membuat Jiwoo terdesak dan mengeluarkan kekuatan aslinya. Hal ini membuatnya begitu unggul daripada awakens yang lainnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 38 Bahasa Indonesia Ibu Mertua Harap Restui Mereka

Baca juga: Berat! Baca Manhwa Iseob's Romance 39 Bahasa Indonesia Ini Mah Jalur Langit Juga Suruh Putar Balik

Baca juga: Seru! Spoiler Link Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 102 English Translation Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU