Friday 5th of July 2024
×

Syok! BACA Online Codename Anastasia Chapter 39 Bahasa Indonesia Taekjoo Kaget Banget Sama Kelakuan Zhenya

Syok! BACA Online Codename Anastasia Chapter 39 Bahasa Indonesia Taekjoo Kaget Banget Sama Kelakuan Zhenya

--

Komikpedia - Di bawah ini adalah informasi terkini mengenai Codename Anastasia Chapter 39 yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.


enugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini!

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 39

Kali ini Taekjoo yang tak terima dipojokkan langsung membanting Zhenya. Ini membuat Zhenya makin bersemangat menjahili Taekjoo. Dari sinilah obsesinya pada Taekjoo dimulai. 

Baca juga: Cek Lanjutan Manga Mato Seihei no Slave Chapter 128 Bahasa Indonesia Persatuan Delapan Dewa Petir

Baca juga: Manhua GL The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 1 Bahasa Indonesia Cek Lanjutannya di Sini

Baca juga: Link Baca Baek XX Chapter 66 Bahasa Indonesia Makin Seru! Lee Sun Mong Dari Ilhak Join Plan

Sumber:

UPDATE TERBARU