Wednesday 3rd of July 2024
×

Cek Lanjutan Manga Mato Seihei no Slave Chapter 128 Bahasa Indonesia Persatuan Delapan Dewa Petir

Cek Lanjutan Manga Mato Seihei no Slave Chapter 128 Bahasa Indonesia Persatuan Delapan Dewa Petir

--

Komikpedia - Mato Seihei no Slave Chapter 128 seru banget! Cek langsung Link baca Mato Seihei no Slave Chapter 128 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Mari simak di sinin selengkapnya! 

Sebelumnya Fushima, Rairen, dan Sorori semuanya berada di alam roh Yuuki. Apa yang terjadi pada mereka masih belum pasti. Panel sebelumnya menunjukkan versi miniatur dari Rairen.


Rairen dan Kyouka dalam pertarungan. Rairen juga menyerangnya dengan cara yang sama. Bahkan jika dia menikam pada setiap serangan, itu akan sia-sia. Rairen meramalkan bahwa dia akan mengungkapkan wujud aslinya dan menyerangnya, mengubahnya menjadi serangga yang tak berdaya.

Kali ini ketika misi sudah usai Himarin mengajari para Slave lain trik yang akan berguna. Di sisi lain malahan, Yuuki sedang asyik berduaan sama salah satu Slave. 

Baca juga: Baca Manhua Invincible After Shocking My Empress Wife Chapter 15 Sub Indo, Suami Istri yang Ini Lengket Banget

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible After Shocking My Empress Wife Full Chapter Bahasa Indonesia, Klik di Sini Gratis

Baca juga: Cek Lanjutan I Shall Master This Family Chapter 143 Bahasa INDO Diremehin Mulu, Tia Akhirnya Flexing Juga

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 128

Buat kamu yang sudah tak sabar, Mato Seihei no Slave chapter 128 ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2024. Jadi pastikan buat kamu pasanga alarm biar tak ketinggalan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU