Friday 5th of July 2024
×

Manhua GL The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 1 Bahasa Indonesia Cek Lanjutannya di Sini

Manhua GL The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 1 Bahasa Indonesia Cek Lanjutannya di Sini

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Baca Manhua GL The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 1 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Perilisan komik manhua satu ini memang sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya, banyak sekali pembaca setianya yang ingin mengetahui bagaimana cerita yang akan hadir di chapternya kali ini. Untuk kamu yang ingin segera update kisahnya, langsung saja simak informasinya di sini.


Komik manhua satu ini memang menarik untuk diikuti dengan kisah serunya di setiap perilisan chapternya yang hingga kini masih berjalan on going.

Baca juga: Link Baca Baek XX Chapter 66 Bahasa Indonesia Makin Seru! Lee Sun Mong Dari Ilhak Join Plan

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 67 RAW Bahasa Indonesia Wang Hao Solo Ilhak Squad

Baca juga: BACA Manhwa Legend of the Northern Blade Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Sinopsis The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her

Mengisahkan mengenai seorang pahlawan wanita dalam sebuah novel, dia sangat membenci salah satu tokoh di sana. Sang novelis yang membenci tokoh buatannya itu sendiri dengan sengaja menulis karakter wanita yang kasar untuk terus-menerus mengatur agar orang menyiksanya di dalam buku!

Tetapi saya tidak menyangka bahwa suatu hari saya akan menyeberang ke dalam dunia buku, maka saya secara pribadi harus melakukan pekerjaan dengan baik karena marah!

Sumber:

UPDATE TERBARU