Monday 8th of July 2024
×

BACA Manhwa Legend of the Northern Blade Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

BACA Manhwa Legend of the Northern Blade Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

--

Komikpedia - Di bawah ini adalah informasi terkini mengenai Legend of the Northern Blade Full Chapter Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Legend of the Northern Blade merupakan sebuah manhwa yang ditulis oleh 해민 dan diilustrasikan oleh 우각. Dikenal juga dengan judul alternatif Buggeomjeongi atau 북검전기, kisah ini masih berjalan dengan grafis yang menyesuaikan dengan genre Shounen.


Tema utamanya berfokus pada seni bela diri, menawarkan pembaca pengalaman yang mendalam dalam dunia pertarungan yang penuh tantangan. Karya ini mencatatkan konsistensi pengarang dan ilustratornya dalam memberikan sebuah cerita yang memikat dalam format komik.

Baca juga: Link I Shall Master This Family 142 Bahasa Indonesia Syok Berat Dillard Kaget Tia yang Punya Serikat Dagang

Baca juga: Cek Lanjutan I Shall Master This Family Chapter 143 Bahasa INDO Diremehin Mulu, Tia Akhirnya Flexing Juga

Baca juga: Link Baca Manhua Invincible After Shocking My Empress Wife Full Chapter Bahasa Indonesia, Klik di Sini Gratis

Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade

Legend of the Northern Blade mengisahkan saat dunia terperosok dalam kegelapan, para ahli bela diri bersatu membentuk 'Sekte Surgawi Utara'. Dengan bantuan sekte ini, perdamaian kembali dirasakan oleh banyak orang.

Namun, seiring berjalannya waktu, para ahli bela diri merencanakan pengkhianatan terhadap 'Sekte Surgawi Utara', yang berujung pada kematian pemimpin sekte, Jin Kwan-Ho, serta runtuhnya sekte tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU