Friday 5th of July 2024
×

READ Online Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Kegiatan Rahasia Para Oshi

READ Online Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Kegiatan Rahasia Para Oshi

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Oshi no Ko Bahasa Indonesia Chapter 143 yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Manga ini mengisahkan kisah seorang gadis muda bernama Mashiro Aio, putri dari seorang selebriti terkenal. Mashiro Aio hidup dalam bayang-bayang kepopuleran ayahnya dan harus berurusan dengan tekanan dan ekspektasi yang tinggi.

Tapi, ketika suatu hari Mashiro bertemu dengan Yuuki, seorang anak lelaki tangguh yang misterius, hidupnya berubah secara drastis. Yuuki mengungkapkan kepada Mashiro bahwa dia adalah "oshi no ko" atau "penyembah" Mashiro.

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave Chapter 128 Bahasa Indonesia Perasaan Kyouka Sebenarnya

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indonesia Loh! Yuuki Jangan Sampai Kebablasan Nge Charge

Baca juga: Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 40 Bahasa Indonesia! Ronan Ajari Aselle Psychokinesis

Artinya, Yuuki akan melakukan apa pun yang diinginkan Mashiro dan akan melindunginya dengan segala cara. Mereka berdua mulai menjalin hubungan yang unik dan membentuk ikatan yang kuat, tetapi Mashiro mungkin memiliki kekuatan yang tidak diketahuinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU