Monday 8th of July 2024
×

READ Online Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Kegiatan Rahasia Para Oshi

READ Online Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Kegiatan Rahasia Para Oshi

--

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.


Baca juga: Cek Lanjutan Academy’s Genius Swordmaster Chapter 41 Bahasa Indonesia! Tamu Tak Diundang Ini Siapa?

Baca juga: Link The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Full Chapter Bahasa Indonesia Manhua GL Dewasa No Sensor

Baca juga: BACA The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia, Kukira Sahabat Ternyata Anu

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 143

Di dalam manga, kita melihat Ruby berusaha meyakinkan Aqua untuk melakukan adegan ciuman tersebut. Ia bahkan membuat sebuah skenario agar Aqua membayangkan bahwa mereka adalah Sarina dan Gorou.

Ketika Aqua masih tetap tidak yakin, Ruby menawarkan untuk melatih adegan tersebut sebelum mereka melakukan syuting keesokan harinya. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Oshi no Ko chapter 143 kemungkinan besar akan melihat Aqua dan Ruby akhirnya harus merekam adegan ciuman yang tak terelakkan antara Hikaru Kamiki dan Ai Hoshino.

Baca Oshi no Ko Bahasa Indonesia Chapter 143 HD Free

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Bagi kamu yang ingin membaca komik ini dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini:

komikindo.id/komik/oshi-no-ko/

komiku.id/manga/oshi-no-ko/

Sekian update mengenai link Oshi no Ko Bahasa Indonesia Chapter 143 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU