Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indonesia Loh! Yuuki Jangan Sampai Kebablasan Nge Charge

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indonesia Loh! Yuuki Jangan Sampai Kebablasan Nge Charge

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.


Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Dari sini pertarungan fantasi dari "pemuda yang diperbudak" pun dimulai!". Sebagai informasi anime Mato Seihei no Slave sub Indo bakal tayang episode barunya setiap hari Kamis mulai pukul 22:00 WIB.

Baca juga: Link Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster 40 Bahasa Indonesia! Ronan Ajari Aselle Psychokinesis

Baca juga: Cek Lanjutan Academy’s Genius Swordmaster Chapter 41 Bahasa Indonesia! Tamu Tak Diundang Ini Siapa?

Baca juga: Link The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Full Chapter Bahasa Indonesia Manhua GL Dewasa No Sensor

Sumber:

UPDATE TERBARU