Saturday 6th of July 2024
×

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indonesia Loh! Yuuki Jangan Sampai Kebablasan Nge Charge

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indonesia Loh! Yuuki Jangan Sampai Kebablasan Nge Charge

--

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 128

Di dalam dunia roh Yuuki, Kuusetsu mengamati bahwa potongan kecil Rairen berpindah ke Yuuki, ketika Yuuki menggigit jari Rairen. Namun, karena potongan itu sangat kecil, Rairen telah direduksi menjadi bentuk seukuran boneka yang bertengger di bahu Fukuma. Apa yang akan terjadi selnjutnya? Simak di sini! 

Tenka mungkin menyelinap masuk ke dalam asrama saat pertarungan berlangsung. Kita akan segera mengetahui niatnya. Selain itu, Kyouka mengalahkan Fushimi.


Oleh karena itu, Fushima, Rairen, dan Sorori semuanya berada di alam roh Yuuki. Apa yang terjadi pada mereka masih belum pasti. Panel sebelumnya menunjukkan versi miniatur dari Rairen.

Rairen dan Kyouka dalam pertarungan. Rairen juga menyerangnya dengan cara yang sama. Bahkan jika dia menikam pada setiap serangan, itu akan sia-sia.

Rairen meramalkan bahwa dia akan mengungkapkan wujud aslinya dan menyerangnya, mengubahnya menjadi serangga yang tak berdaya.

Kali ini ketika misi sudah usai Himarin mengajari para Slave lain trik yang akan berguna. Di sisi lain malahan, Yuuki sedang asyik berduaan sama salah satu Slave. 

Baca juga: BACA The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia, Kukira Sahabat Ternyata Anu

Baca juga: Lanjutan Manhua GL The Yandere Sister Just Wants Me to Bully Her Chapter 19 Sub Indo Tanpa Sensor, Klik di Sini HD

Baca juga: NO Sensor! Baca Bad Thinking Diary Full Chapter 1-60 Bahasa Indonesia Manhwa GL Sahabat Jadi Cinta

Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 129 Bahasa Indonesia ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU