Saturday 6th of July 2024
×

Season 2! Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 31 Bahasa Indonesia Ternyata Ayah Mieum yang Menculik Jitae

Season 2! Baca Manhwa BL Cry Me A River Chapter 31 Bahasa Indonesia Ternyata Ayah Mieum yang Menculik Jitae

--

Komikpedia - Cek langsung update kali ini yang membahas mengenaiManhwa BL Cry Me A River Chapter 31 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: Lanjutan Kitsch Wedding Chapter 32 Bahasa Indonesia, Yitae Siap Lakukan Apapun Demi Sembuhkan Ayang

Baca juga: Cek Link Baca Kitsch Wedding Chapter 33 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Klik di Sini

Baca juga: Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 9 Sub Indonesia Udah Punya Anak Istri Malah Amnesia

Spoiler Manhwa BL Cry Me A River Chapter 31

Sebelumnya Mieum mendapatkan ingatan masa lalu dimana ia merasa Go Hajoon mirip dengan Jitae. Ternyata kali ini terbongkar kalau ibu Jian merasa dendam dengan Jitae yang merupakan anak hasil perselingkuhan sang ayah.

Ini membuat Jian yang didesak oleh keluarganya mengawasi Jitae dengan ketat terkait dengan harta gono-gini yang akan ia dapatkan nantinya. Di sini kita juga bisa mengetahui bahwa Jitae trauma karena ia pernah mengalami penculikan sebelumnya.

Namun ternyata yang menculik dan berencana membunuh Jitae adalah ayah Mieum. Namun Jitae tak pernah menaruh dendam padanya. Yuk ikuti terus kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU