Wednesday 3rd of July 2024
×

Lanjutan Kitsch Wedding Chapter 32 Bahasa Indonesia, Yitae Siap Lakukan Apapun Demi Sembuhkan Ayang

Lanjutan Kitsch Wedding Chapter 32 Bahasa Indonesia, Yitae Siap Lakukan Apapun Demi Sembuhkan Ayang

--

Komikpedia - Cek langsung update kali ini yang membahas mengenai A Child Who Looks Like Me chapter 9 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 9 Sub Indonesia Udah Punya Anak Istri Malah Amnesia

Baca juga: Link Baca A Child Who Looks Like Me Chapter 10 Bahasa Indonesia Cabe-Cabean Penggoda Jihoon

Baca juga: READ The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 Sub Indonesia Seperti Utang, Dendam Harus Dibayar Tuntas

Kitsch Wedding mengisahkan tentang sosok Lee Rae-hwa, putri tunggal Daesan Construction, ingin melepaskan diri dari kendali ayah angkatnya dan menyelesaikan lukisannya. Untuk itu, Raehwa menyewa seorang wali sah untuk mengawasinya selama setahun.

Namun, Kwon Yi-tae, yang dia pekerjakan sebagai satu-satunya harapannya, ternyata adalah seseorang yang tak dapat diprediksi dan gila. Pernikahan yang awalnya hanya sebagai hubungan kontrak berubah menjadi semakin aneh seiring berjalannya waktu. Saat Kwon Yi-tae meletakkan tangannya di belakang leher Raehwa, hubungan mereka yang semula formal menjadi semakin intim.

Spoiler Manhwa Kitsch Wedding Chapter 32

Raehwa masih merasakan trauma dari kejadian yang dibuat sang ayah tiri itu. Yitae kini akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya dengan terbuka pada sang istri dan ia juga memberikan cinta dengan tulus untuk hubungan keduanya kedepannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU