Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 9 Sub Indonesia Udah Punya Anak Istri Malah Amnesia

Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 9 Sub Indonesia Udah Punya Anak Istri Malah Amnesia

--

Komikpedia - Cek langsung update kali ini yang membahas mengenai A Child Who Looks Like Me chapter 9 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

A Child Who Looks Like Me

A Child Who Looks Like Me ini merupakan salah satu manhwa seru. A Child Who Looks Like Me ini memiliki beberapa judul diantaranya adalah A Child Who Looks Like Me / That Kid Who Resembles Me / 날 닮은 아이.

A Child Who Looks Like Me ini mengusung kisah mengenai Drama, Fantasy, Manhwa, Romance, Webtoons. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Webtoon The Chaebeol's Youngest Son (Reborn Rich) Chapter 91 Eng Sub Indo Gratis Tanpa Login

Baca juga: Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 181 RAW Sub Indonesia, Hajar Musuh Langsung di Markasnya

Baca juga: Baca Online Mercenary Enrollment Chapter 180 Bahasa Indonesia Diremahkan! Ijin Langsung Musnahkan 1 Geng

Sinopsis A Child Who Looks Like Me

Mengisahkan mengenai Seorang pria yang kehilangan ingatannya sebelum lamaran, Jung Jihun dan seorang wanita yang percaya bahwa hatinya telah dihancurkan oleh sang pria, Lee Jung-Oh.

Keduanya bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 7 tahun. Jihun tidak mengingat Jung-Oh, tetapi secara naluriah tertarik padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU