Friday 5th of July 2024
×

Baca Online Mercenary Enrollment Chapter 180 Bahasa Indonesia Diremahkan! Ijin Langsung Musnahkan 1 Geng

Baca Online Mercenary Enrollment Chapter 180 Bahasa Indonesia Diremahkan! Ijin Langsung Musnahkan 1 Geng

--

Komikpedia - Ijin berikan pelajaran buat mereka yang meremehkannya! Langsung saja simak update berikut ini yang membahas mengenai kelanjutan kisahnya! Ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai link baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 180 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.


Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Webtoon The Chaebeol's Youngest Son (Reborn Rich) Chapter 91 Eng Sub Indo Gratis Tanpa Login

Baca juga: Spoiler RAW Baca Webtoon The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Chapter 90 Indonesia Sub, Perceraian dengan Keluarga Choi

Baca juga: RAW Manhwa My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 9 Bahasa Indonesia, Tak Ada Ampun Bagi Lee Ga-eul

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 180

Kali ini kita bisa melihat kalau setelah serangan yang dilakukannya pada anggota Forest, Alice mendapatkan bounty besar untuk kepalanya. Forest berusaha keras untuk mengurus permasalahan ini, di sisi lain Ijin Yu mengumpulkan semua squad.

Di sebuah markas semua orang panik akan pengumuman ini, namun siapa yang menyangka bahwa Ijin hanya menyuruh mereka untuk berkumpul guna makan ayam goreng bersama. Kali ini Ijin datang untuk menyelamatkan Yookeyong yang dibius. 

Sumber:

UPDATE TERBARU