Saturday 6th of July 2024
×

READ The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 Sub Indonesia Seperti Utang, Dendam Harus Dibayar Tuntas

READ The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 Sub Indonesia Seperti Utang, Dendam Harus Dibayar Tuntas

--

Komikpedia - Cek langsung The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Kamu suka membaca manhwa? Jika iya maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa yang satu ini. Langsung saja ikuti pembahasan di sini, ya!

Baca juga: Lanjutan BACA Kingdom Chapter 790 Sub Indo, GAWAT! Sayap Kana Zhao Hancur Kena Hantaman Musuh

Baca juga: Link BACA The Second Marriage (Remarried Empress) 176 Bahasa Indonesia,Pelakor Paling Ngeselin

Baca juga: BACA The Second Marriage (Remarried Empress) Chapter 175 Bahasa INDO Rashta Balik Aja, Mainnya Kejauhan

Sinopsis The Evil Stepmother Lives On

Setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Saat tahu bahwa takdirku adalah mati di tangan anak yang selama ini Luella perlakukan dengan buruk, aku bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi anakku, Hirua, dan membesarkannya dengan baik.

Untuk itu, aku harus mendekati pria yang dalam novel kelak akan menjadi ayah angkatnya. Tapi pria yang misterius itu dikabarkan berdarah dingin dan benci wanita! Bisakah aku mendekatinya dan membuat anakku bahagia, hingga akhirnya menjauhi kematianku?

Sumber:

UPDATE TERBARU