Saturday 6th of July 2024
×

Lanjutan BACA Kingdom Chapter 790 Sub Indo, GAWAT! Sayap Kana Zhao Hancur Kena Hantaman Musuh

Lanjutan BACA Kingdom Chapter 790 Sub Indo, GAWAT! Sayap Kana Zhao Hancur Kena Hantaman Musuh

--

Komikpedia - Kingdom makin seru! Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manga Kingdom chapter 790 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.


Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang.

Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok. Begini kisah selengkapnya yang seru banget! 

Baca juga: My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Panas Dibawah Seo Dohyun

Baca juga: RAW Manhwa My Brother's Boss Crosses The Line Chapter 9 Bahasa Indonesia, Tak Ada Ampun Bagi Lee Ga-eul

Baca juga: Spoiler RAW Baca Webtoon The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Chapter 90 Indonesia Sub, Perceraian dengan Keluarga Choi

Spoilers Kingdom Chapter 790

Ousen, yang dikenal dengan pemikiran strategisnya yang tak tertandingi, menemukan dirinya berada di tengah-tengah badai, dengan pasukan musuh Seika yang semakin mendekat.

Penambahan Jenderal Seika, Kansaro, ke dalam pertempuran bersama Ousen menambah lapisan yang menarik pada dinamika medan perang yang sudah kompleks.

Sumber:

UPDATE TERBARU