Saturday 6th of July 2024
×

READ Manga Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia Sisi Lain Bias Kesayangan Sejuta Umat

READ Manga Oshi no Ko Chapter 143 Bahasa Indonesia Sisi Lain Bias Kesayangan Sejuta Umat

--

Komikpedia -  Oshi no Ko Chapter 143 rilis! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai link baca manga Oshi no Ko Chapter 143 bahasa Indonesia terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Oshi no Ko yang sedang hiatus dimana dalam chapter selanjutnya, yaitu 143, akan dirilis pada hari Kamis, 14 Maret 2024. Namun, seminggu sebelum itu, sebuah bocoran manga muncul di dunia maya yang mengisyaratkan kejadian-kejadian dalam chapter manga yang akan datang.


Baca juga: BACA Online Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga Chapter 50 Sub Indo

Baca juga: Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia BACA di Sini! Choi Dongsoo Bungkam Raja Chunryang Langsung?

Baca juga: Baca The World’s Best Engineer Chapter 132 Bahasa Indonesia Anak Baik! Soo-Ho Ikutin Ajaran Emak

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca manga ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manga ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 143

Di dalam manga, kita melihat Ruby berusaha meyakinkan Aqua untuk melakukan adegan ciuman tersebut. Ia bahkan membuat sebuah skenario agar Aqua membayangkan bahwa mereka adalah Sarina dan Gorou.

Ketika Aqua masih tetap tidak yakin, Ruby menawarkan untuk melatih adegan tersebut sebelum mereka melakukan syuting keesokan harinya. Penasaran? Yuk ikuti kisah serunya di sini! 

Oshi no Ko chapter 143 kemungkinan besar akan melihat Aqua dan Ruby akhirnya harus merekam adegan ciuman yang tak terelakkan antara Hikaru Kamiki dan Ai Hoshino.

Sumber:

UPDATE TERBARU