Saturday 6th of July 2024
×

BACA Online Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga Chapter 50 Sub Indo

BACA Online Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga Chapter 50 Sub Indo

--

Komikpedia - Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini mengenai link baca dari manga Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga Chapter 50 dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Manga Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, komedi, fantasi dan petualangan.


Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 秒杀外挂太强了,异世界的家伙们根本就不是对手 yang dirilis melalui platform komik online Comic Earth Star Online. Kisahnya sendiri rilis tahun 2018 dan masih ongoing saat ini.

Baca juga: Lanjutan I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 26 Sub Indo Sosok Sherryl Palsu Terbongkar!

Baca juga: Cek Lanjutan The Dragon King's Bride (Kidnapped Bride) Chapter 70 RAW Sub Indonesia, Klik di Sini

Baca juga: Kidnapped Bride Chapter 69 Bahasa Indonesia BACA Kelanjutan The Dragon King's Bride GRATIS di Sini

Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga

Yogiri Takatou, seorang siswa SMA, sedang mengikuti karyawisata sekolah ketika dia terbangun karena seekor naga menyerang bus wisata yang ditumpanginya, dan yang masih berada di dalam bus hanyalah dia dan teman sekelasnya yang perempuan, Tomochika Dannoura, yang sedang panik.

Rupanya teman-teman sekelasnya yang lain telah diberi kekuatan khusus oleh Sion, seorang wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai Sage, dan melarikan diri dari naga tersebut, meninggalkan mereka yang tidak menerima kekuatan khusus sebagai umpan naga.

Maka Yogiri terlempar ke alam semesta paralel yang penuh dengan bahaya, tanpa mengetahui apa yang baru saja terjadi. Demikian juga, Sion tidak memiliki cara untuk mengetahui makhluk seperti apa yang telah dia panggil ke dunianya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU