Monday 8th of July 2024
×

Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia BACA di Sini! Choi Dongsoo Bungkam Raja Chunryang Langsung?

Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia BACA di Sini! Choi Dongsoo Bungkam Raja Chunryang Langsung?

--

Komikpedia – Makin seru! Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manhwa Lookism Chapter 492 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru Manhwa Bahasa Indonesia ini selengkapnya.

Baca juga: Baca The World’s Best Engineer Chapter 132 Bahasa Indonesia Anak Baik! Soo-Ho Ikutin Ajaran Emak


Baca juga: Baca Manhwa The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 133 Sub Indonesia, Klik di Sini

Baca juga: BACA Online The Marriage Business (Marriage of Convenience) 113 Sub Indonesia RAW Scans Seru

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.

Lookism sendiri menjadi salah satu karya dari Park Taejoon yang hingga kini masih berlangsung hingga saat ini, yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jelek dan gemuk ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 482 

Kini pernag besar terjadi di Chunryang dimana Yook Seongji sebagai Raja di Generasi 1 harus melawan 5 raja generasi 0 yang melawannya. Unutk menang ia harus unya variabel tak terduga. 

Di sini Yook Seongji mengalahkan Kojima brother yang sebelumnya mengacak-acak Big Deal yang saat itu masih ada di bawah kepemimpinan Kim Gabryong. Namun ternyata Cheon Shinmyeong tidak berhenti di situ.

Siapa sangka Cheon Shinmyeong akan memanggil Lee Jihoon yang paling kuat dari Seoul untuk mengalahkan Yook Seongji.

Sumber:

UPDATE TERBARU