Friday 5th of July 2024
×

Cek Lanjutan The Problematic Prince Chapter 72 Bahasa Indonesia Bjorn dan Erna LDR an?

Cek Lanjutan The Problematic Prince Chapter 72 Bahasa Indonesia Bjorn dan Erna LDR an?

--

Komikpedia - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 72 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.


The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님.

Baca juga: KELAS! Predatory Marriage Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ishakan Kasih Pelajaran ke Ratu

Baca juga: Menyala Abang Ishakan! BACA Predatory Marriage Chapter 30 Bahasa Indonesia Kasih Paham Ratu Aneh Itu

Baca juga: Sakamoto Days Chapter 158 RAW BAHASA Indonesia, Terdesak! Nekat Gelud Pakai Tekhnik Bertarung Sumo Dong

Spoiler Manhwa The Problematic Prince Chapter 72

Kini sementara cinta masa lalu Erna muncul Bjorn dilanda cemburu yang membuatnya makin resah akan keberadaan Erna. Namun meski begitu ia tetap mecoba untuk menjaga jarak dan tak ingin menunjukkan perasaannya lebih lanjut.

Bjorn dan Erna dikunjungi nenek. Nenek datang untuk memastikan Leah tidak lupa pada ulang tahun Bjorn yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

Namun sikap Bjorn yang tidak konsisten membuat Leah lelah dan memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dengan menghukum Bjorn untuk tidak bisa masuk ke kamarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU