Saturday 6th of July 2024
×

Menyala Abang Ishakan! BACA Predatory Marriage Chapter 30 Bahasa Indonesia Kasih Paham Ratu Aneh Itu

Menyala Abang Ishakan! BACA Predatory Marriage Chapter 30 Bahasa Indonesia Kasih Paham Ratu Aneh Itu

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Predatory Marriage Chapter 30 RAW Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Judul Lain Predatory Marriage 


Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Sinopsis Predatory Marriage

Secara garis besar manhwa Predatory Marriage ini mengangkat kisah mengenai sosok putri Leah yang menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan.

Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Baca juga: Baca Webtoon Ashtarte Chapter 3 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ashon dengan Ashtarte

Baca juga: Lanjutan Manhwa Ashtarte Chapter 80 Bahasa Indonesia, Isacc Begitu Posesif dengan Ashtarte!

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manga Tomodachi Game Chapter 122 Bahasa Indonesia, Terungkapnya Si Pembuat Permainan

Sumber:

UPDATE TERBARU