Friday 5th of July 2024
×

Mentok RAW! Baca Manga Tomodachi Game Chapter 122 Bahasa Indonesia, Terungkapnya Si Pembuat Permainan

Mentok RAW! Baca Manga Tomodachi Game Chapter 122 Bahasa Indonesia, Terungkapnya Si Pembuat Permainan

--

Komikpedia – Kisahnya seru! Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan kisah manga Tomodachi Game yang akan memaasuki chapter 122 Bahasa Indonesia. Kalian yang peasaran dengan kisahnya, langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya pada uraian dibawah ini!

Penggemar komik tentunya tidak asing dengan manga, bukan? Komik manga sendiri merupakan komik yang berasal dari Jepang. Untuk komikus manga mendapatkan sebutan mangaka.


Manga memiliki berbagai macam genre, mulai dari romantis, aksi, thriller, petualangan, dan masih banyak lainnya. Untuk membacanya pun, penggemar bisa membeli komik manga cetak atau versi online melalui website.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Ashtarte Chapter 80 Bahasa Indonesia, Isacc Begitu Posesif dengan Ashtarte!

Baca juga: RAW Baca Manga My Death Flags Show No Sign Of Ending Chapter 66 Indonesia Sub, Spoiler: Tenang El, Kami Datang!

Di Indonesia sendiri sudah banyak judul komik manga yang masuk dan diterjemahkan. Salah satunya adalah Tomodachi Game. Kisah selanjutnya pun telah dinantikan para penggemar.

Deskripsi Manga Tomodachi Game

Tomodachi Game, sebuah karya manga kolaborasi antara Mikoto Yamaguchi sebagai penulis dan Yuuki Satou sebagai ilustrator. Manga ini mengusung konsep cerita yang penuh dengan aksi, diwarnai dengan drama, misteri, dan elemen-elemen khas shounen yang menegangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU