Friday 5th of July 2024
×

Sakamoto Days Chapter 158 RAW BAHASA Indonesia, Terdesak! Nekat Gelud Pakai Tekhnik Bertarung Sumo Dong

Sakamoto Days Chapter 158 RAW BAHASA Indonesia, Terdesak! Nekat Gelud Pakai Tekhnik Bertarung Sumo Dong

--

Komikpedia - Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini mengenai link baca dari manga Sakamoto Days Chapter 158 dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.


Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Baca juga: Menuju Ibu Kota! Spoiler dan Link Baca Manga My Death Flags Show No Sign Of Ending Chapter 67 Eng Sub Indo

Baca juga: Baca Webtoon Ashtarte Chapter 3 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ashon dengan Ashtarte

Baca juga: Lanjutan Manhwa Ashtarte Chapter 80 Bahasa Indonesia, Isacc Begitu Posesif dengan Ashtarte!

Spoiler Sakamoto Days Chapter 158

Kali ini Osaragi yang belum siap untuk bergabung ke medan perang, meninggalkan Shin dengan tanggung jawab bertarung melawan tiga kaki tangan Uzuki sementara Sakamoto harus menghadapi Uzuki. Shin memiliki Shishiba dan Amane bersamanya.

Kali ini, sekutu Haruma, Kumanomi, menyuruh Haruma dan sekutunya yang lain untuk fokus pada pertarungan mereka dengan Amane, Shin, dan Shishiba. Kumanomi melemparkan truk derek ke arah ketiganya, tetapi mereka berhasil menghindarinya.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU