Sunday 6th of October 2024
×

READ Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 RAW Sub Indo Murid Ayahanda Nih, Senggol Dong

READ Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 RAW Sub Indo Murid Ayahanda Nih, Senggol Dong

--

Komikpedia - Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) rilis chapter baru! Yuk simak Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) Chapter 116 Bahasa Indonesia. Berikut Update Cepat di bawah ini, selengkapnya! 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.
 
Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Belakangan manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ini tengah mencuri perhatian. Tensei Shitara Slime Datta Ken yang dalam bahasa aslinya memiliki judul 転生したらスライムだった件 merupakan serial komik yang sedang populer saat ini dan tengah on going.


Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ini adalah karya dari salah satu komikus yang bernama fuse. Dimena komik ini pertama dirilis pada tahun 2015 dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen.

Baca juga: CEK Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 4 Bahasa Indonesia, Anak Sekecil Itu Berkelahi Dengan Waktu

Baca juga: Baca Online Magic Emperor Chapter 517 RAW Sub Indo Cek Lanjutan Kisah Seru Zhuo Fan yang Menegangkan

Baca juga: Lanjutan Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia Anak Didik Verramunt yang Satu Ini Emang Agak Laen

Sumber:

UPDATE TERBARU