Sunday 7th of July 2024
×

Lanjutan Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia Anak Didik Verramunt yang Satu Ini Emang Agak Laen

Lanjutan Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia Anak Didik Verramunt yang Satu Ini Emang Agak Laen

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 288 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Eleceed chapter 288 akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2024. Jadi buat kamu yang sudah tidak sabar mari simak spoilernya yang seru di sini yuk! 

Baca juga: Baca Komik Manga Ninja Kamui Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Telah Diadatasi Jadi Seri Anime Tayang di HBO Max

Baca juga: Skill Elit Hubungan Sulit! Spoiler dan Link Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 52 Eng Scan Indo

Baca juga: RAW Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 51 Bahasa Indonesia, Saatnya Pamer Kekuatan Dong!

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 288

Pada chapter kali ini rasa tulusnya terhadap Noona tampaknya bukan hanya karena posisinya sebagai Awaken no.1 Korea. Jika ditolak lagi, mungkin dia akan mendukung hubungan antara Jiwoo dan Noona. Kali ini Jiwoo menyanggupi ajakan bertarung dengan tenggat waktu 1 bulan saja. 

Sementara itu Ketua Akademi Korea yang memiliki Strenght force control tampaknya mencoba untuk membalikkan situasi dengan segala cara dimana ia akan menggunakan powernya utnuk membuat Jiwoo kalah.

Namun kedatangan Jiwoo di akademi untuk bertarung bersama Andrei sendiri jadi perhatian usai Kayden, Kartein, dan Pluton mengikuti di belakangnya. Ikuti kisah serunya di sini! 

Kita menyaksikan Jiwoo menghadapi tantangan besar ketika dia mempersiapkan diri untuk bertarung melawan Ian dengan bimbingan Pluton. Jiwoo menunjukkan ketegasannya dalam menghadapi situasi sulit ini, semakin memperkuat tekadnya untuk menghadapinya dengan berani.

Sumber:

UPDATE TERBARU