Sunday 6th of October 2024
×

READ Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 RAW Sub Indo Murid Ayahanda Nih, Senggol Dong

READ Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116 RAW Sub Indo Murid Ayahanda Nih, Senggol Dong

--

Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) 

Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ini adalah karya dari salah satu komikus yang bernama fuse. Dimena komik ini pertama dirilis pada tahun 2015 dengan genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Shounen.

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau yang biasa disingkat dengan TensSura ini menceritakan tentang seseorang pria yang merupakan pekerja kantoran. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Satoru Mikami yang telah melakukan reinkarnasi sebagai slime setelah terbunuh oleh seorang kriminal.


Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.

Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 116

Pada chapter kali ini pertandingan ditutup dengan salah satu yang memilih untuk menyerah! Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Cek Link Manhwa Eleceed Chapter 289 Sub INDO RAW Baca Online dan Cek Spoiler Terbaru Berikut Jadwalnya

Baca juga: Baca Komik Manga Ninja Kamui Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Telah Diadatasi Jadi Seri Anime Tayang di HBO Max

Baca juga: Skill Elit Hubungan Sulit! Spoiler dan Link Baca Manhwa Martial God Regressed to Level 2 Chapter 52 Eng Scan Indo

Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) Chapter 116 

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! 
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

komikindo.id/komik/386814-tensei-shitara-slime-datta-ken/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari

Bagaimana kisah selanjutnya? Sekian update terkait dengan Link Baca Manga Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) Chapter 116 Bahasa Indonesi yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU