Sunday 6th of October 2024
×

Gas Pol! Link Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Ishakan Mencintai Leah Secara Ugal-Ugalan

Gas Pol! Link Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia Ishakan Mencintai Leah Secara Ugal-Ugalan

--

Spoiler Predatory Marriage Chapter 28

Leah diminta oleh Ishakan untuk makan buah, meskipun Leah telah menolak. Namun, Ishakan tetap memberikan Leah anggur. Meskipun awalnya Leah enggan, namun anggur tersebut ternyata enak dan manis. 

Ketika Ishakan ingin memberikan Leah anggur untuk kedua kalinya, Leah dengan tegas menolaknya. Ishakan pun akhirnya menyerah untuk mengalah, patuh kepada calon istrinya.


Namun, Ishakan masih tetap menawarkan teh, "Bagaimanapun, minumlah teh terlebih dahulu." Tiba-tiba, Ishakan sedikit terkejut mendengar Leah menjawab dengan suara yang agak tegas seperti bentakan, "TIDAK." Wajahnya terangkat kaget. Lalu apa yang terjadi? 

Kini Ishakan mengajak Leah bertemu untuk jalan-jalan bersama menikmati sore. Tak hanya itu ia bahkan juga menghadiahkan gaun cantik untuk Leah. Namun siapa sangka, sang ratu Cerdina malah menggunakan gaun itu. Bagaimana reaksi Ishakan? Simak keseruannya di sini!

Baca juga: Scene Paling Dinantikan! Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 25 Sub Indo Bau-Bau Caseel Mau Punya Adek Nih

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 517 Bahasa Indonesia Sang Ular Berbisa Mulai Beraksi

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Bertekuk Lutut di Hadapan Kekaisaran

Link Baca Predatory Marriage Chapter 28 Bahasa Indonesia

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Penggemar manhwa baru-baru ini cukup ramai. Jika dipikirkan, komik asal negeri Gingseng ini memiliki struktur cerita yang kompleks, desain karakter realistis, gambar yang lebih halus, dan cerita yang lebih komprehensif sehingga membuatnya lebih mudah dipahami.

Gambar-gambar yang bagus juga membuat manhwa ini menarik untuk membaca. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Kamu tinggal mengetikkan di google "link baca manhwa Predatory Marriage Chapter 28 bahasa Indonesia". 

Seru sekali bukan? Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai RAW Predatory Marriage Manhwa chapter 28 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU