Thursday 4th of July 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Bertekuk Lutut di Hadapan Kekaisaran

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Bertekuk Lutut di Hadapan Kekaisaran

--

Komikpedia - Zhuo Fan Bertekuk Lutut?! Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indonesia kali ini.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Baca juga: Kekuatan Angin! Spoiler dan Link Baca Manhwa The Beginning After The End Chapter 187 English Translation Indonesia

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Bahasa Indonesia Full Chapter, Kekuatan Mistik Klan Kuno

Baca juga: RAW Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Chapter 40 Indonesia Sub, Menunggu Jun Xiaoyao

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 518

Siapa sangka bahwa di sini Zhuo Fan bekerja sama dengan para zombie yang terkbur selama hampir 5000 tahun di bawah gua kultivasi. Ia pun berencana memanfaatkan para mayat hidup itu untuk mendukung rencananya.

Namun tak cuma itu di sini ketika semua pasukan sudah mengepung tempatnya, Zhuo Fan masih bisa bersantai dan ia terlihat menyambut pasukan yang menyerangnya untuk bertemu dengan sang kultivator ahli. Begini kisah selengkapnya yang bisa kami sampaikan untukmu! Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU