Saturday 6th of July 2024
×

Scene Paling Dinantikan! Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 25 Sub Indo Bau-Bau Caseel Mau Punya Adek Nih

Scene Paling Dinantikan! Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 25 Sub Indo Bau-Bau Caseel Mau Punya Adek Nih

--

Komikpedia - Link Baca I Became the Mother of the Bloody Male Lead atau I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 25 Bahasa Indonesia sudah kami siapkan untukmu di sini. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menariknya di bawah ini.

I Became the Mother of the Evil Male Lead juga biasa disebut dengan I Became the Mother of the Bloody Male Lead, I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother, tentunya yakni Real Man dan 피폐물 남주의 엄마가 되었다 dalam bahasa Korea dengan huruf hangul.


Manhwa yang satu ini sendiri merupakan karangan dari author C.shoes dan C.night yang tentunya seru banget. Berikut ini akan kami sampaikan penjelasannya selengkapnya untuk kamu, simak di sini!

Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 517 Bahasa Indonesia Sang Ular Berbisa Mulai Beraksi

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Bertekuk Lutut di Hadapan Kekaisaran

Baca juga: Lanjut Baca Manga BL Ni Jiu Chapter 114 Bahasa Indonesia, Kencan Bareng Ayang Lagi Nih!

Spoiler Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 25

Namun siapa sangka saat itu ingatan Sherryl mengenai Kian yang dulu kembali terulang dan ini membuatnya bingung. Kini Sherryl berusaha mengabaikan ingatan itu dan memilih untuk menjalani hari-hari yang menyenangkan bersama dengan anak dan suaminya! Perlahan keluarga cemara idaaman Carcel pun terwujud. 

Namun siapa sangka di tengah kisah romantis dan keluarga yang hangat itu Cheryl kembali mendapatkan ingatan bahwa ia dahulu membuat Kian membencinya lantaran sebuah janji yang dilanggar. Namun kini hubungan keduanya tampak sangat membaik. 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU