Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 30 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler: Anna Tak Lengah Ingin Lumpuhkan Peter

Link Baca Manhwa Killer Peter Chapter 30 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler: Anna Tak Lengah Ingin Lumpuhkan Peter

--

KOMIK - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa Killer Peter yang kini akan memasuki chapter 30. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya pada rangkuman dibawah ini. 

Killer Peter adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama 김정현. Komik ini rilis pada tahun 2023 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Killer Peter mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Siap Memimpin Para Beruang Ganas! Lanjutan Baca Manhwa Bad Guy (A Bad Person) Chapter 192 English Indo

Baca juga: Link Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 159 Bahasa Indonesia Bocilnya Winter dan Violet Gemoy Banget

Spoiler Killer Peter Chapter 30

Pietro menyamar sebagai badut dan menggunakan bakatnya untuk menyingkirkan penjaga demi membebaskan tawanan. Sayangnya, ia menghadapi tantangan tak terduga seperti ledakan bom oleh penculiknya, seorang penyerang yang ingin mengakhiri hidupnya,

dan seseorang tak dikenal yang mengaku mengenalnya secara intim sebagai mantan pasangan romantisnya. Pietro berhasil menjinakkan bom dan menghindari tembakan penembak jitu, tetapi terkejut mengetahui bahwa Anna, mantan pasangannya yang ia kira telah meninggal,

ternyata bekerja bersama penculik sebagai kaki tangan dan membantu operasi penculikan mereka. Anna mengaku telah mengkhianatinya dan menyatakan kebenciannya karena Pietro bertanggung jawab atas kematian saudara laki-lakinya yang merupakan pembunuh bayaran.

Baca juga: Spoiler Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Ch 111 Bahasa Indonesia, Peresmian Kepengurusan Baru!

Sumber:

UPDATE TERBARU