Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Ch 111 Bahasa Indonesia, Peresmian Kepengurusan Baru!

Spoiler Baca The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Ch 111 Bahasa Indonesia, Peresmian Kepengurusan Baru!

--

KOMIK - Salah satu komik manhwa berjudul The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life kini akan memasuki chapter 111 dengan alur kisah yang seru dan menarik. Jika kalian penasaran dengan kelanjutannya, langsung saja simak melalui uraian dibawah ini. 

The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life adalah komik berjenis manhwa yang merupakan karya dari San Cheon dan ZAINO yang juga diilustrasikan oleh Altoran. komik ini memiliki judul asli 천마는 평범하게 살 수 없다. Jika penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya berikut ini.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Manhwa The Age of Arrogance Chapter 36 Bahasa Indonesia, Misi Baru Kerajaan Pervas Dimulai

Baca juga: Bikin Iri! Baca What It Means To Be You Chapter 160 RAW Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya

Rekap The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 110

Setelah perang, Komandan Roman melakukan upacara pembakaran untuk ratusan pasukan yang gugur, meski terbiasa dengan kematian, ia tetap menghormati pengorbanan mereka.

Kemudian, Roman mengunjungi prajurit terluka di ruang pengobatan, dimana penyembuh ibukota telah dikirim atas perintahnya untuk memberikan pengobatan terbaik. Tindakan Roman ini menumbuhkan rasa kagum dan kesetiaan di kalangan prajurit.

Roman juga berjanji memberi kompensasi kepada keluarga prajurit yang gugur atau cacat. Sementara itu, dalam negosiasi antara Kairo dan Cronos, Cronos menyalahkan Kairo atas tindakan mereka dan menuntut Roman Dimitry memotong tangannya dan meminta maaf, dengan ancaman perang total jika tidak dipatuhi.

Daniel Kairo, terdesak dengan tuntutan ini, tetap membela Roman, yang telah berkontribusi besar pada Kairo.

Baca juga: Link The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years Chapter 107 Bahasa Indonesia Pertarungan Kali Ini Makin Sengit

Sumber:

UPDATE TERBARU