Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 159 Bahasa Indonesia Bocilnya Winter dan Violet Gemoy Banget

Link Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 159 Bahasa Indonesia Bocilnya Winter dan Violet Gemoy Banget

--

KOMIK - Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 159 Bahasa Indonesia  gratis dengan kualitas hd. Simak di sini! 

What It Means To Be You adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun 2021 lalu. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, dimana kelanjutan kisahnya begitu dinantikan oleh banyak orang.


Komik manhwa What It Means To Be You ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: BACA Manga The World of SKK Girls Bahasa Indonesia Full Chapter Dunia Tanpa Manusia, Mengerikan!

Baca juga: Link Baca The World of SKK Girls Chapter 2 Bahasa Indonesia Bayang-Bayang Jahat yang Mengintai

Baca juga: Baca Manga The World of SKK Girls Chapter 3 RAW Sub Indonesia 3 Orang Gadis yang Tersisa di Muka Bumi

Sinopsis What It Means To Be You

Violet jatuh cinta pada suaminya sendiri yang menikahinya dengan tujuan memperoleh gelar bangsawan dan membayar semua utang kerajaan. Namun, dia malah dihina dan dibenci oleh suaminya dan keluarga suaminya karena kerajaan melanggar perjanjian.

Hal ini menyebabkan Violet melakukan bunuh diri. Namun, kejadian yang tak terduga terjadi. Ketika ia membuka mata, ia menyadari bahwa dirinya telah berubah menjadi suaminya, dan sebaliknya, Winter, suaminya, telah berubah menjadi dirinya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU