Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca I Failed to Oust the Villain Chapter 101 Bahasa Indonesia Isekai Jadi Count Dalam Novel Romance Kesukaan

Baca I Failed to Oust the Villain Chapter 101 Bahasa Indonesia Isekai Jadi Count Dalam Novel Romance Kesukaan

--

KOMIK - Makin seru aja yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link baca manhwa I Failed to Oust the Villain Chapter 101 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

I Failed to Oust the Villain

I Failed to Oust the Villain adalah komik manhwa terbaru yang rilis pada tahun lalu. Komik manhwa ini saat ini telah melakukan update kembali untuk chapter barunya, dimana kelanjutan kisahnya begitu dinantikan oleh banyak orang.


Komik manhwa ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing dan dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah I Failed To Throw The Villain Away / Failed to Abandon the Villain / 흑막을 버리는 데 실패했다. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Sinopsis I Failed to Oust the Villain

Terlahir sebagai putri dari Count dalam novel yang dibacanya, Valleta tahu cerita ini berakhir dengan insiden atas ulah budaknya, Reinhart. Valleta yang tidak pernah menginginkan dirinya sejak awal, berusaha keras mengusirnya tapi gagal.

Suatu hari saat kekuatan sihir Reinhart bangkit, dia membunuh semua orang, dan sekarang Valleta yang berada dalam belas kasihannya. Meskipun situasi sudah berbalik, Reinhart tidak mampu membunuh Valleta. Dia membiarkan wanita itu hidup, tapi dalam pengawasannya.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Baca juga: Baca Manga Nobunaga Multiverse Chapter 2 Bahasa Indonesia Pertarungan Pruner vs Oda Nobuhiro Makin Memanas

Baca juga: Nobunaga Multiverse Chapter 3 Bahasa Indonesia RAW Misi Penghancurkan Multiverse Dimulai: BACA DI SINI

Baca juga: Baca Manga The World of SKK Girls Chapter 3 RAW Sub Indonesia 3 Orang Gadis yang Tersisa di Muka Bumi

Sumber:

UPDATE TERBARU