Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Nobunaga Multiverse Chapter 2 Bahasa Indonesia Pertarungan Pruner vs Oda Nobuhiro Makin Memanas

Baca Manga Nobunaga Multiverse Chapter 2 Bahasa Indonesia Pertarungan Pruner vs Oda Nobuhiro Makin Memanas

--

KOMIK Manga ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca Nobunaga Multiverse Chapter 2 Bahasa Indonesia . Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Kagurabachi ini selengkapnya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 


Baca juga: Manga The Useless Idol and Her Only Fan in the World Chapter 23 Sub Indonesia Spoiler dan Jadwa; Updatenya

Baca juga: Baca My Dad Is Too Strong Chapter 156 Sub Indonesia Terbaru RAW Scans Gratis, Dijamin Ngakak Dengan Kisahnya yang Lucu

Baca juga: Link Baca Manga My Dad Is Too Strong Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Seru, Intip Spoiler Bocil dan Ayah Lucu Ini

Nobunaga Multiverse merupakan komik terbaru yang seru banget buat kamu ikuti kisahnya. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai Nobunaga Multiverse yang seru ini.

Nobunaga Multiverse ini merupakan salah satu manhwa seru yang memiliki genre Aksi, Komedi, Drama, Fantasi. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!

Informasi Nobunaga Multiverse

Seniman: Atsushi (II)
Penulis: Antai
Genre: Aksi, Komedi, Drama, Fantasi
Penerbit: Tokuma Shoten

Sinopsis Nobunaga Multiverse

Oda Nobuhiro, yang merupakan keturunan dari keluarga Oda, menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja saat belajar sejarah di universitas. Suatu hari, seorang wanita menampakkan diri kepadanya, mengaku sebagai Nobunaga dari dunia paralel.

Sumber:

UPDATE TERBARU