Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manga My Dad Is Too Strong Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Seru, Intip Spoiler Bocil dan Ayah Lucu Ini

Link Baca Manga My Dad Is Too Strong Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Seru, Intip Spoiler Bocil dan Ayah Lucu Ini

--

Komikpedia – Manga ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan Link Baca My Dad Is Too Strong Bahasa Indonesia chapter 155. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru Kagurabachi ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek Link Baca My Dad Is Too Strong Bahasa Indonesia chapter 155 di sini selengkapnya.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Baca juga: Baca Senshun Kansoku Chapter 9 Bahasa Indonesia, Hachiya Shuuto Masih Malu di Sekolah!

Baca juga: Baca Manga Senshun Kansoku Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kencan Pertama di Musim Spring?

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 197 Sub Indonesia Kelakuan Nepo Baby yang Satu Ini Bikin Emosi

Sinopsis Komik Manhwa My Dad Is Too Strong

My Dad Is Too Strong ini megisahkan tentang kisah perjalanan hidup seorang pegawai yang harus mengalami berbagai cobaan pedih dalam hidupnya. Dia sebenarnya merupakan seorang iblis. Akan tetapi sialnya dia sangat tidak berbaka menjadi seorang iblis.

Inilah yang membuatnya menyerah. Dia merasa bahwa dirinya sudah tak berguna lagi. Yang dia inginkan sekarang hanyalah hidup tenang dan damai.

Dia sangat ingin merasakan kedamaian dan kebahagiaan. Cukup kehidupannya di dunia Murim yang berat. Dia mengalami banyak sekali masalah dan juga konflik di sana. Hingga sampai – sampai terjadi pertumpahan darah juga.

Hingga suatu ketika ada seorang gadis yang berkata, jadilah ayahku sampai aku lulus. Entah dari mana asalnya diapun sekarang menjadi ayah dan memiliki seorang putri.

UPDATE TERBARU